5 Persepsi Cewek Yang Salah Perihal Cowok

5 Persepsi Cewek Yang Salah Tentang Cowok


 Persepsi Cewek Yang Salah Tentang Cowok 5 Persepsi Cewek Yang Salah Tentang Cowok

Dalam beberapa kasus, perempuan sepertinya mempunyai beberapa persepsi yang salah kaprah ihwal pria. Alhasil, laki-laki sering terlihat sebagai sosok yang serba bisa, pemberani, dan selalu dapat diandalkan.

Berikut adalah 5 Persepsi Cewek Yang Salah Tentang Cowok :



1. Pria tidak suka dandan?

Siapa bilang laki-laki tidak suka dandan. Pria juga merawat penampilannya, hanya saja mungkin kadarnya tidak serumit wanita. Namun, di abad modern menyerupai sekarang, menjadi metroseksual tidak lagi menjadi hal yang tabu. Pria bahkan secara terang-terangan memperlihatkan bahwa mereka memang sangat memperhatikan penampilan.


2. Pria tidak peka?

Ini juga merupakan persepsi yang salah kaprah ihwal pria. Siapa bilang laki-laki tidak peka. Mereka bahkan dapat lebih peka dari wanita, namun mungkin tidak seekspresif perempuan ketika menunjukkannya. Pria lebih menentukan untuk menunjukkannya lewat tindakan ketimbang hanya kata-kata.


3. Pria jarang melow?

Sama menyerupai wanita, laki-laki juga dapat merasa melow sebab putus cinta atau sebab duduk kasus keluarga yang mereka hadapi. Hanya saja mereka tidak menyerupai perempuan yang dapat dengan gamblang memperlihatkan perasaan mereka di depan semua orang. Pria biasanya lebih menentukan untuk menyendiri dan menjauhi keramaian, sebab mereka tidak ingin orang lain menganggap mereka lemah.


4. Pria itu pemberani?

Tidak selalu! Hanya saja, laki-laki selalu berusaha untuk terlihat berani di depan wanita. Pria juga punya ketakutan-ketakutan yang sepele, menyerupai takut kecoak, ulat, atau tikus, atau bahkan takut nonton film horor. Jadi, jangan menganggap bahwa laki-laki selalu menjadi pemberani dalam segala hal.


5. Pria tidak suka digombalin?

pria juga terkadang berharap digombalin. Mereka hanya tidak mengakuinya saja kepada wanita. Saat digombali, laki-laki biasanya akan berlagak hirau taacuh dan jual mahal, padahal dalam hati tersipu malu. 

Nah, itulah 5 Persepsi Cewek Yang Salah Tentang Cowok. Pria juga manusia, jadi jangan samakan mereka dengan pisau belati. Mereka juga dapat melow!


Sumber : merdeka.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel